Indicator Forex Repaint

Menurut saya semua indicator forex repaint. Kenapa saya bisa bilang begitu karena indicator bisa menentukan signal karena mengikuti market. Tentu market tidak akan mengikuti indicator. Kalau saja market mengikuti indikator tentu para trader forex akan kaya semua. percaya gak? silahkan di coba sendiri.

indikator forex
Jangan sekali percaya 100 persen dengan indicator signal. Apalagi signal yang berbentuk dot atau titik, panah, matahari, sniper, silang, zig zag, telur dan masih banyak lagi.

Ada juga indicator yang fixed tidak akan berubah. Anda pasti sudah pernah mencoba . betul kan ternyata semuanya menipu. Termasuk saya dulu juga pernah tertipu dengan membeli paket indikator dengan harga yang super duper mahal dan hasilnya mlempem ujung ujungnya loss alias mc.

Tapi indicator yang repaint ini sangat berbeda dengan indiator forex yang memberikan signal false. Jika signal false ini terkadang memberikan signal yang berlawanan. itulah signal false. Sedangkan indicator repaint hanya bergeser artinya dia tidak tidak melawan yang tadinya sell dia tetep memberikan signal sell

Bagaimana meminimalisir daripada kekurangan dari indicator yang sering bergeser alias pindah pindah kegusur oleh market. cari sendiri ya..haha.

Menurut saya indicator yang tulus menemani trading saya selama ini adalah trend. enak sekali kalau mengikuti trend yang sedang terjadi. Mau naik turun silahkan. Tinggal menyesuaikan tred saja.


cukup segitu saja saya berceloteh tentang indicator yang repaint. Terimakasih semoga bisa bermanfaat.
Salam profit.

0 Response to "Indicator Forex Repaint"

Post a Comment